Sunday, May 18, 2014

SEO On Page

SEO On Page.
SEO on page merupakan cara atau usaha untuk mendapat halaman web atau blog bisa tampil di halaman pertama dengan rating tertinggi di mesin pencari.

Kunci sukses seorang SEO atau blogger adalah bagaimana bisa membuat blog yang mereka buat bisa tampil di halaman pertama dan rating teratas di mesin pencari dengan kata kunci tertentu. Nah kunci utama untuk mendapatkan halaman blog atau website bisa tampil di halaman pertama di mesin pencari dan dengan rating yang teratas adalah antara alamat web/blog dengan judul dan deskripsi blog harus saling terkait. Sehingga bisa dirangkum menjadi beberapa titik poin sebagai berikut:
SEO on Page, Belajar Medit

  1. Alamat Blog/Website - alamat website harus mengandung kata yang sering dicari oleh seseorang pengguna internet, jangan menggunakan kata-kata yang orang jarang menggunakan kata tersebut atau kata-kata yang gaul, sehinggga mesin pencari sulit dalam pencarian kata kunci yang di masukan pencari.
  2. Judul Blog - Judul harus sesuai dengan alamat blog, jangan sampai menyimpang keluar dari alamat blog.
  3. Deskripsi Blog/Website - untuk menentukan deskripsi blog harus menggambarkan dari alamat website sehingga antara alamat dan deskripsi saling terkait.
Selain dari pada itu kita bisa menambahkan gambaryang sesuai, kata kunci yang pas sehingga alamat blog kita bisa tampil di halaman utama di mesin pencari.

No comments:

Post a Comment