Saturday, May 17, 2014

Cara Mudah Mendaftar Adsense Google Blogspot

Cara Mudah Mendaftar Adsense Google Blogspot.

Adsense merupakan program pengiklanan yang disediakan oleh google yang sering disebut sebagai Google Adsense. Dengan adanya program Adsense ini memungkinkan seorang blogger untuk mendapatkan penghasilan dari menampilkan iklan di blog atau website masing-masing.

Langkah Mendaftar Google Adsense .
Untuk mengikuti program adsense, Google mempunyai banyak kebijakan dan persyaratan yang harus di penuhi, mempunyai banyak peraturan yang wajib ditaati. Namun untuk mendaftar adsense untuk blogger (blogspot) itu tidak sulit, hanya membutuhkan beberapa langkah yang mudah di ikuti, seperti berikut:
  1. Mempunyai Akun Google - Syarat utama untuk mendaftar Adsense harus mempunyai akun Google yaitu akun Gmail. Dengan mempunyi akun Gmail kita sudah bisa mendaftas semua program yang ada di google, seperti, google plus, blogger, wordpress, dll.
  2. Mempunyai Blog  - Untuk mendaftarkan adsense kita harus mempunyai blog disini harus berbentuk blogspot atau wordpress. Selain adsense blogspot kita bisa mendaftar melalui berbagai program Adsense dari google seperti Adsense mobile atau Admob, adsense Youtube dan adsense website.
Setelah kedua persyaratan tersebut kita langsung kelangkah teknis cara mendaftar adsense blogspot dengan mudah dengan langkah berikut ini:
Pertama, Login di akun www.blogger.com. Pastikan anda memiliki  dan berisi beberapa artikel yang telah di terbitkan sebelumnya.
Kedua, Lakukan setting bahasa dan formating mendjadi bahasa inggris sehingga mudah dalam mendaftar adsense.
Setelah melakukan setting bahasa ikon untuk pendaftarn adsense akan muncul sehingga mudah dalam mendaftar. Kemudian pilih pada ikon Earning sehingg muncul form untuk pendaftaran adsense seperti berikut:
Pilih tombol Sign Up for Adsense, sehingga kita di minta unuk melakukan langkah berikutnya yaitu memasukan akun gmail yang ada dengan memilih Yes, use emailanda@gmail[dot]com.
Kemudian kita diminta untuk mengisikan informasi alamat blog yang ingin didaftarkan adsense dan setelah itu kita di minta untuk mengisi data personal kita. setelah selesai kita tinggal pilih summit permohonan adsense. Proses pendaftaran adsense sudah selesai kita tinggal menanti persetujuan dari google.
Pada dasarnya mendaftar adsense di google itu sangat mudah karena sudah ada prosedur dan tatacara untuk melakukan pendaftaran dengan teratur.

No comments:

Post a Comment