Monday, June 9, 2014

Menentukan Ide Bisnis Online

Menentukan Ide Bisnis Online.
Dalam memulai bisnis online untuk sebagian orang merupakan hal yang sulit, karena mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan atau mempunyai ide namun tidak tahu cara melakukan bisnis di internet atau mempunyai ide bisnis namun tidak mau menjalankan. 

Menekuni bisnis online sebenarnya sama halnya dengan bisnis online kebanyakan yang membedakan hanya media yang di gunakan, misalnya untuk menjual pakaian, sesorang bisa membuat toko di mal-mal di pusat kota, sama hanya dengan bisnis online, seseorang bisa menjual pakaian melalui media internet seperti toko online, yaitu memasarkan melalui media internet.
Berikut ada berapa contoh ide bisnis yang dapat ditekuni dan dipasarkan melalui media internet:
  1. Jasa Pembuatan Website. Seseorang bisa menawarkan jasa pembuatan website untuk kebutuhan bisnis toko online, website perusahaan, dsb.
  2. Butik Online, Saat ini butik online baik butik busana muslim, busana trend merupakan contoh bisnis online yang sangat banyak bermunculan.
  3. Bisnis kreatif, dalam bisnis kratif tidak hanya dalam bentuk kerajinan tangan, namun juga bisa dalam bentuk digital seperti game, desain grafis, music digital dsb yang mana semua itu dapat dilakukan dengan media internet.
Sebenarnya menentukan ide bisnis online, semua bidang usaha yang kita geluti setiap hari merupakan kegiatan bisnis yang dapat dijalankan dan ditekuni melakui media internet.

No comments:

Post a Comment