Saturday, May 17, 2014

Sumber Penghasilan di Internet

Sumber Penghasilan di Internet.
Internet merupakan lahan untuk melakukan usaha untuk mendapatkan pengahasilan yang pasti dan nyata di era saat ini karena kemajuan teknologi yang terus melaju dengan cepat.


Untuk mendapatkan penghasilan dari internet sebenarnya sangat sederhana, namun bagi sebagian orang yang melum mengenal internet mungkin masih ada banyak pertanyaan, bagaimana sih mendapatkan duit di internet?, apa benar bisa mendapatkan duit dari internet? Pertanyaan itu merupakan pertanyaan umum bagi semua kalangan yang belum mengetahui atau belum mengerti tentang internet.

Nah untuk mendapatkan penghasilan dari internet ada banyak cara atau program yang bisa dilakukan seperti blog monetizing, internet marketing, program PTC/PPC, program affiliate marketing, membuat toko online dan masih banyak lagi.

Blog Monetizing, merupakan program mengkomersilkan blog maksudnya membuat blog dengan tujuan untuk dikomersilkan seperti, penjualan blog. Blog monetizing saat ini yang lebih banyak di gemari atau dikalukan oleh seorang blogger karena sebagai hoby bisa mendapatkan penghasilan.

Internet Marketing, merupakan kegiatan marketing atau penjualan yang dilakukan menggunkan media internet.

Affiliate Marketing, adalah kegiatan yang diikuti untuk melakukan penjulan produk atau jasa milik orang lain dengan sistem bagi hasil, atau sering disebut juga sebagai reseller atau makelar.

Program PPC, merupakan kegiatan untuk mendapatkan penghasilan dengan cara klik program yang di tawarkan. penghasilan dari ppc berdasarkan berapa banyak iklan yang diklik.

Toko Online, merupakan tempat untuk melakukan penjualan melalui media internet.

Untuk mendapatkan penghasilan yang banyak melalui internet kita dituntuk untuk memahami cara kerja dan fokus disetiap aktifitas yang kita lakukan.

No comments:

Post a Comment