Friday, May 23, 2014

Kunci Sukses Bisnis Internet

Kunci Sukses Bisnis Internet.
Siapa yang tidak ingin sukses? Tentu semua orang ingin! Kesuksesan untuk setiap orang mempunyai tolok ukur yang berbeda-beda, ada yang mengukur dengan banyaknya harta yang dimiliki, usaha yang di jalankan atau apa saja menurut anda itu merupakan kesuksesan buat anda.
Lain lagi dengan kesuksesan melakukan bisnis di internet, baik sebagai blogger, freelance online, internet marketer atau segala kegiatan yang dilakukan melalui internet. Arti kesuksesan bisnis tersebut menurut saya adalah mendapatkan penghasilan yang sebanyak-banyaknya dari aktifitas di internet, anda harus setuju.. hihihi:)

Nah yang menjadi masalah adalah mengapa kita tidak mendapatkan penghasilan dari aktifitas di internet atau hanya sedikit saja tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan? Sebenanya untuk menekuni aktifitas di internet untuk mendapatkan penghasilan yang sebanyak-banyaknya ada beberapa kunci sukses bisnis internet sebagai berikut:
  1. Fokus dan konsisten pada satu bidang penghasilan di internet. Secara umum jika kita fokus terhadap sesuatu pekerjaan baik online maupun offline tentu hasilnya akan maksimal. Untuk menekuni di bidang internet fokuslah pada satu bidang internet yang menghasilkan sampai menghasilkan nilai tertinggi seperti yang kita harapkan.
  2. Membuat jaringan yang luas. Membangun jaringan bisnis di internet sangat diperlukan, hal ini bisa dilakukan dengan berbagai media social yang ada.
  3. Fokus dan konsisten di berbagai bidang penghasilan internet. Cara ini seperti halnya dengan memasang pukat harimau, semakin banyak yang kita pasang semakin banyak penghasilan yang kita peroleh, namun pada cara ini kita harus benar-benar tau bahwa yang kita lakukan itu menghasilkan meskipun hanya sedikit.
Jika kita tahu sumber penghasilan internet dan kita bisa fokus dan konsisten dan dengan memperluas jaringan yang sebanyaknya tentu akan mendapatkan kesuksesan bisnis di internet sesuai yang kita harapkan.

No comments:

Post a Comment