Tuesday, May 20, 2014

Online Freelance

Online Freelance
Online freelance merupakan bekerja lepas melalui internet baik dikerjakan langsung maupun di kerjakan secara offline. Pekerjaan ini biasanya dilakukan secara bebas waktu yang digunakan karena antara pemberi kerja dan pekerja tidak memberikan jadwal waktu yang memikat hanya saja memberikan dateline pekerjaan selesai. Saat ini online freelance sangat diminati oleh seorang maketer karena waktu yang fleksibel dan pendapatan yang sangat banyak.

Untuk menjadi online freelance kita harus bisa memilih pekerjaan yang baik. Baik sistem pendapatan, waktu pengerjaan maupun bentuk kerjasamanya. Online freelance ada yang gratis dan berbayar. 
Untuk freelance gratis kita hanya mendaftar kemudian mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlihan kita, jika kita diterima atas pekerjaan tersebut kita di infomasikan untuk segera menyelesaikan pekerjaan yang kita ajukan. Online freelance gratis ini sangat disarankan bagi pemula karena kita tidak harus repot memikirkan biaya pendftaran hanya kita dituntut untuk bersaing dengan freelancer lain dan menguasai keahlian tertentu dengan baik.
Sedangkan online freelance berbayar merupakan freelance yang harus membayar biaya pendaftaran untuk menjadi freelancer. Keuntungan dari freelance yang berbayar ini kita tidak harus mencari dan bersaing dengan freelance lain karena pekerjaan sudah ada tinggal kita memilih yang sesuai dengan keahlihan kita.

Tips Memilih Online Freelance
  1. Pilih sumber online freelance terpercaya - memilih sumber yang terpercaya tentu akan memudahkan kita dalam proses pengerjaan tugas maupun sistem pembayaran.contoh www.odesk.com
  2. Cara pembayaran - pilih cara pembayaran yang mudah yang langsung anda terima langsung masuk ke rekening bank anda.
  3. Pilih sesuai dengan keahlihan anda. Dengan menyesuaikan keahlian, pemberi kerja tentu akan mempertimbangkannya.
Dengan menekuni online freelance saja sebenarnya sudah banyak penghasilan yang kita peroleh

No comments:

Post a Comment