Wednesday, May 28, 2014

Meningkatkan Penghasilan Internet dengan Iklan

Meningkatkan Penghasilan Internet dengan Iklan
Salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan di internet adalah dengan iklan. Yeah! Iklan merupakan sarana promosi barang atau jasa baik jasa riil maupun online. Fungsi utama iklan adalah untuk mempromosikaan produk atau jasa supaya di kenal oleh semua kalangan masyarakat konsumen, sehingga mereka tau dan mengenal produk yang kita tawarkan.
Sebagai contohnya www.berniaga.com. Pernah anda pikirkan bagaimana berniaga.com memperoleh pengunjung yang sangat banyak? Yeah mereka berani mengeluarkan biaya yang sangat banyak untuk mempromosikan baik melalui media elekronik maupun media cetak.
Untuk meningkatkan penghasilan dari iklan ada beberapa hal yang harus di perhatikan:
  1. Pilih Iklan yang berbayar. Untuk memaksimalkan manfaat iklan pilih iklan yang berbayar, karena iklan berbayar akan memprioritaskan iklan kita dimenu utama, atau di waktu yang strategis sehingga kesempatan di baca, dilihat, dikunjungi konsumen lebih banyak. Namun jika kita tidak mempunyai dana yang lebih, bisa memanfaatkan iklan secara gratis.
  2. Pilih media pengiklan yang bagus. Salah satu media pengiklan yang bagus di Indonesia saat ini masih media elektronik yaitu televisi. Namun iklan media internet juga tidak kalah bagus karena pengguna internet yang semakin berkembang pesat.
  3. Tentukan Budget biaya iklan. Menentukan biaya iklan merupakan cara yang cerdas, kita bisa memilih iklan sesuai dengan tarif dan cara pembayarannya seperti pay per klik, sehingga kita membayar ketika seseorang melakukan klik iklan yang kita tawarkan, sehingga penggunan dana lebih efesien.
Untuk melakukan iklan dapat dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari mempromosikan ke teman-teman kita, melalui media cetak maupun elektronik, melalui internet, baik yang berbayar maupun yang gratis. Semakin banyak kita melakukan iklan atas produk yang kita tawarkan, akan semakin besar dan banyak orang yang akan mengetahui bahkan melakukan transaksi atas produk kita dan penghasilan internet dengan iklan semakin meningkat pula.

No comments:

Post a Comment