Wednesday, May 21, 2014

Meraup Untung Menjual Website

Meraup untung menjual website.
Untuk mendapatkan penghasilan di internet ternyata banyak jalan yang di tempuh diantaranya, online freelance, mengikuti program affiliate online, membuat toko online dan sebagainya, bahkan bisa juga dengan menjual alamat website. Menjual website merupakan hal yang mungkin dan sangat menguntugkan karena untuk memiliki sebuah website hanya membutuhkan beberapa ribu saja, namun penjualan website bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan bahkan milyaran rupiah.

menjaul website, belajar medit

Website yang mempunyai nilai jual yang tinggi adalah website yang mempunyai rating banyak, baik dari segi pengunjung web, nama yang unik atau nama yang bersangkutan dengan seseorang yang terkenal. Lantas untuk menjual website itu sendiri dimana? Yeah, untuk menjual website kita bisa menawarkan secara online maupun offline, di media online yang sangat terkenal yaitu di https://flippa.com/, dimana disana tempat jual beli website.
Untuk mendapatakan nilai jual yang tinggi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk membuat website baru diantaranya sebagai berikut:
  1. Pilih nama domain yang unik. Memilih nama yang unik adalah memilih nama yang menarik misalnya nama orang paling terkenal di dunia, nama merk bisnis yang sedang populer dan sebagainya.
  2. Tingkatkan rating pengunjung website. Dengan hasil rating pengunjung website yang banyak hingga ribuan pengunjung setiap bulannya akan meningkatkan nilai jual website tersebut.
  3. Update content website secara teratur. Untuk mendapatkan rating pengunjung website yang banyak perlu adanya update konten secara teratur dengan tema yang lebih banyak sehingga pengunjung tidak bosan.
Sebenarnya dengan menekuni dalam penjualan dan peninggkatan rating website ini merupakan sumber penghasilan dari internet yang sangat menjanjikan.

No comments:

Post a Comment