Tuesday, June 11, 2013

Mudah Mendapatkan Duit dari Affiliate

Apa itu Affiliate?

Affiliate secara sederhananya adalah bentuk kerjasama antara pihak pemilik produk dan pemasar. Secara lebih gamblangnya lagi adalah bagi hasil antara pemilik barang dan penjual.


Program Affiliate merupakan program yang sangat mudah di ikuti dan memungkinkan pendapatannya sangat besar dan dapat di lakukan siapa saja. Program affiliate sangat menguntungkan bagi para penjual karena, bagi pihak penjual tidak harus memiliki modal besar bahkan tanpa modal sekalipun, serta tidak ribet dalam pemeliharaan stok barang.
medit-affiliate marketing

Untuk mendapatkan duit dari progam affiliate dibutuhkan kerja keras, ketelatenan dan fokus. Untuk mengikuti program affiliate agar mendapatkan keuntungan yang maksimal ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih affiliate.
  1. Pilih program affiliate dengan produk yang berkualitas. Dengan Produk yang berkualitas akan mudah dalam pemasaran, sehingga konsumen akan lebih tertarik untuk melakukan pembelia.
  2. Pilih Penyedia barang yang terpercaya. Penyedia produk atau pemilih produk harus dapat dipercaya dalam penyedian barang, pengiriman barang, serta dalam transaksi penjualan karena pembeli akan percaya dan tidaka ragu untuk melakukan pembelian.
  3. Pilih program affiliate yang komisinya besar. Inilah hal yang sangat diinginkan, dengan komisi yang besar tentu sebagai pelaku penjual akan lebih bersemangat dalam memasarkan produknya.
 Progam affiliate meberikan peluang besar kepada semua pelaku internet marketer, baik bagi mereka yang sudah mempunyai produk sendiri ataupun yang memulai melakukan belajar internet marketing.

No comments:

Post a Comment